Bendera Partai Mudik di Fly Over

FOTO : Munthis Stanislavski/bejo.NET
Peterongan, beritajombang.NET - Bendera salah satu partai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2014 berjajar rapi di Fly Over atau jembatan layang Peterongan, Jombang. Seperti yang terlihat di Senin malam (5/8). Jika kita melintas dari arah Jombang menuju ke Mojokerto, ketika hendak menurini fly over pasti melihat bendera partai dengan nomor urut 8 tersebut menyambut kita.

Entah apakah ini merupakan mengambil kesempatan puncak mudik dan balik hari raya Idul Fitri 2013. Benar saja belum sepekan di buka sementara khusus untuk para pemudik sampai 17 Agustus 2013. Bendera warna biru tersebut juga tidak mau kalah dan ikut-ikutan mudik. Puluhan bendera itu sudah berjajar di sepanjang pagar pembatas Fly Over.

"Sudah beberapa hari terakhir bendera itu ada. Saya juga kurang tahu kapan pasangnya. Tiba-tiba saat melintas sudah ada. Padahal sebelumnya masih bersih." ungkap Suwarno, salah satu pengguna infrastruktur baru di Jombang ini.

Sementara itu warga setempat menduga kalau pemasangannya dilakukan pada malam hari sewaktu warga sekitar sudah terlelap bersama mimpinya. Arus mudik yang cukup tinggi terlebih siang hari jelas tidak memungkinkan. Oleh karena itu, malam dijadikan pilihan pemasangannya.

Kemungkinan itu dibenarkan oleh Selamet Arifin, warga yang tinggal tidak jauh dari Fly Over, "Sepertinya malam Mas. Wong setiap hari saya melihat lalu-lalang pemudik dan masih belum ada."

Hal ini jelas menyita perhatian cukup besar bagi masyarakat sekitar. Selain telah dinanti penggunaan sementara jembatan layang yang sudah menjadi kebanggaan masyarakat Jombang. Kini agak terganggu pandangannya karena ada pemasangan bendera partai di sana. (lar/beritajombang.NET)

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply