Hindari Tabrakan, Mobil Pikap Masuk Sungai Gunting Mojoagung

Jombang (beritajombang.NET) - Kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak Mojoagung Jombang Senin (2/8). Sebuah mobil pikap terjuan dari atas jembatan hingga masuk ke sungai karena menghindari kendaraan lain. Beruntung tidak ada korban dalam insiden tersebut. Sopir pikap hanya mengalami luka ringan.

Kecelakaan itu bermula ketika mobil yang dikemudikan Agus (42) melaju dari arah timur atau dari arah Surabaya. Awalnya, perjalanan menuju Tangerang tersebut berjalan aman-aman saja. Mendekati lokasi kejadian, Agus hendak mendahului sedan warna putih yang ada di depannya. Upaya yang dilakukan sang sopir berhasil. Namun, saat berada di jembatan, giliran sedan putih itu mendahului mobil pikap.

Karena jembatan tersebut relatif sempit, Agus hilang kendali. Dari arah berlawanan kendaraan yang melintas cukup ramai. Untuk menghindarai kecelakaan, Agus kemudian membanting setir mobilnya ke arah kiri. Mobil tersebut langsung meluncur dari atas jembatan hingga masuk ke sungai.

Sejumlah pengguna jalan yang mengetahui kejadian itu langsung berhenti dan berusaha memberikan pertolongan. Walhasil, dua penumpang mobil pikap, Agus dan Junaidi, berhasil dievakuasi. Namun, mobil pikap hingga saat ini masih berada di sungai. Separuh dari mobil tersebut mulai tenggelam. "Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WIB dini hari tadi. Untung, para penumpangnya selamat," kata Bagus, salah satu warga ketika berada di lokasi kejadian. (lw2)

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply