STIE PGRI Dewantara Jombang Lepas 91 Wisudawan

Istimewa/beritajombang.NET
Wisudawan mengabadikan momentum spesial mereka di depan STIE PGRI Dewantara Jombang.
Jombang (beritajombang.net) - STIE PGRI Dewantara Jombang melepas 91 Wisudawan di kampus barunya yang terletak di Jalan Prof. Moh. Yamin Jombang. Kampus yang baru rampung beberapa bulan sebelumnya ini telah menggelar wisuda untuk pertama kalinya hari ini (15/6).

"Hari ini memang hari yang istimewa bagi kami. Pertama kalinya di kampus yang baru ini, STIE PGRI Dewantara Jombang meluluskan sekitar 91 mahasiswanya," Terang Chusnul Rofiah, Humas STIE PGRI Dewantara Jombang ketika dihubungi melalui BlackBerry Messenger.

91 Wisudawan tersebut terdiri dari dua Program Studi (Prodi) yang tersedia di STIE PGRI Dewantara Jombang yakni Prodi Akuntansi 60 Mahasiswa dan Manajemen sebanyak 31 Mahasiswa. Kegiatan yang dijadualkan puluk 07.30 Wib berlangsung meriah dan penuh sesak. Benar saja sejumlah keluarga wisudawan datang dengan menggunakan pelbagai kendaraan. Tempat parkir yang tersita karena sebagaian dipakai panggung wisudawan semakin menyempitkan lahan parkir kendaraan, sehingga sepanjang jalan seputan kampus terpaksa digunakan. Meski begitu pelaksanaan wisuda perdana ini terbilang sukses dan tertib.

Sangat tampak garis senyum bahagia dan puas dari para wisudawan yang mulai dipanggil persatu untuk naik ke atas panggung dan diresmikan telah tuntas menyelesaikan pendidikan Starta Satunya. Apalagi saat dipanggil namanya, wisudawan lain menyambut dengan tepukan meriah terhadap rekannya.

Ratna  Yuniati Mahsiswi Prodi Akuntansi yang ikut wisuda menuturkan, "Sangat senang dan merasa ini merupakan salah satu hari spesial buatnya. Harapannya adalah ingin meningkatkan kualitas kapasitasnya sebagai perempuan dan mampu menjadikan sebagai momentum intropeksi diri." [lar]


Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply