Indonesia Terjajah, Semua Bersorak


Ilustrasi : www.kompas.com

Jombang (beritajombang.net) - Berbekal semangat menjulang para penggemar sepakbola di Jombang datang berduyun di acara nonton bareng di salah satu café malam ini (7/6) guna memberikan dukungan kepada Timnas (Tim Nasional) Indonesia melawan Belanda dalam pertandingan persahabatan di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta.

Meski hanya menonton di layar proyektor yang disediakan penyelenggara, tidak menyurutkan antusias mereka untuk bersorak sorai hingga peluit babak pertama ditiup. Bagaimana tidak, permainan Timnas Indonesia seolah tanpa ada kendala berarti menghadapai Belanda. Seperti yang diketahui bersama, Belanda merupakan salah satu tim terbaik di Benua Biru.

Heny, salah seorang pengunjung yang sengaja datang bersama keluarganya menuturkan, “Meski sudah banyak yang memprediksi Timnas Indonesia bakal gulung tikar menghadapi Belanda, saya tetap mendukung 100%.”

Teriakan riuah yang memekakan telinga semakin mengobarkan semangat pengunjung. Sambil sesekali menikmati makanan dan minuman yang telah dipesan, mereka asik memberikan komentar bak komentator sepakbola.

“Supaya semakin membuat menarik, kami taruhan. Bagi yang kalah, sepulang Nobar (Nonton Bareng) harus masak Nasi Goreng,” ungkap Heny sambil mengusap keringat.

Kerinduan masyarakat akan sajian sepakbola yang menarik dari Timnas Indonesia sepertinya sampai juga di Jombang. Bukan hanya kalangan laki-laki saja yang memenuhi tempat nobar. Beberapa pecinta sepakbola perempuan tidak canggung nobar dengan mengenakan kaos bola dan larut dalam panasnya pertandingan malam ini. [lar]

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply