Bersendal Jepit, Said Abdullah Jajan Pentol Di Terminal Jombang

Jombang (beritajombang.NET) - Cawagub Jawa Timur yang di usung PDI Perjuangan, Said Abdullah Blusukan ke terminal Kepuhsari Jombang. Rabu (14/08/2013) Bercelana Jeans, berbaju putih dan sendal jepit barunya, Said membeli pentol dan menyantapnya. Sembari menikmati jajanan rakyat ini Said menyapa para pedagang dan masyarakat di area terminal.

Ditemani Ketua DPC PDIP Jombang Sumrambah, Said menyampaikan keprihatinannya melihat kondisi kendaraan dan fasilitas yang ada di terminal "prihatin melihat warga harus naik angkutan umum tanpa AC, Berdesak-desakan bahkan harus berdiri karena tidak kebagian tempat duduk" ujarnya sambil melongok ke dalam bis.

Jika terpilih, Said yang berpasangan dengan Calon Gubernur Bambang DH, berjanji akan membenahi sarana transportasi di Jatim. "Tentunya akan di benahi dan lebih baik" pungkasnya

Sembari berdiri di pintu bis, said juga menyampaikan programnya, dia berjanji akan memberi dana Rp.500 juta per desa tiap tahun jika nantinya jadi pemenang.

Usai menyapa masyarakat di terminal, Said beserta rombongan bergerak menuju Desa Kepuhkembeng Kecamatan Peterongan guna melakukan dialog. (Lw2)

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply