STKIP PGRI Jombang di Bobol Rampok

Ilustrasi : Net
beritajombang.net, JOMBANG -
STKIP  PGRI Jombang dirampok beberapa kawanan bersenjata pada Selasa (27/8) dini hari. Perampok leluasa menjarah barang-barang berharga termasuk sejumlah uang setelah melumpuhkan empat satpam.
Para satpam yang bertugas jaga malam itu adalah Gatot (35), Arifin (40), Joni (42) dan Samuji (37). Beruntungnya dalam kejadian tersebut tidak sampai jatuh korban luka. Diperkirakan uang yang dijarah pelaku jumlahnya cukup besar sampai angka ratusan juta rupiah. Sementara pihak Kepolisian masih terus melakukakan penyidikan terhadap kasus ini.

Menurut warga sekitar yang tidak berkenan disebutkan namannya, kejadian tersebut baru diketahui sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu terdapat beberapa warga yang melakukan jalan santai dan melintas di depan kampus keguruan itu. Walaupun terdengar rintihan dari pos satpam sebelah Utara awalnya mereka masih ragu-ragu. Tetapi rintihan itu kian berlanjut sehingga warga ingin memastikan suara apa. Sewaktu melihat di kaca jendela pos satpam. Terlihat empat satpan sudah diikat di dalam ruangan.

Staf Biro Adiministrasi Akademik dan Kemahasiswaan (BAAK) STKIP PGRI Jombang, Enang menjelaskan beberapa ruangan di bagian depan di lantai 1 berhasil di acak-acak perampok. Mulai ruang Prodi Bahasa Inggris, BAAK, Prodi Ekonomi serta BAU. Alhasil beberapa berkas penting pun berhamburan di lantai. Termasuk gaji dosen dan karyawan yang sudah disiapkan turut raip.

Polisi yang datang setelah mendapat laporan langsung memberikan garis pembatas guna memperlancar penyidikan. Sementara itu, keempat satpam yang di sekap tadi masih menjalani pemeriksaan di Polres Jombang. (lar)

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply