Periksa Kendaraan, Polres Jombang Upayakan Jombang yang Aman

Pemeriksaan kendaraan di Polsek Mojoagung./Rahmat Sularso Nh.
beritajombang.net, Mojoagung - Tidak mau kecolongan terjadi pelbagai tindakan yang meresahkan masyarakat Jombang. Polres Jombang berupaya mengantisipasi sejak dari perbatasan masuk ke Jombang. Salah satunya di sebelah Timur Jombang yakni Kecamatan Mojoagung. Semua kendaraan pribadi yang melintas baik roda dua maupun roda empat diperiksa dengan teliti hingga ke bagian dalam kendaraan oleh anggota kepolisian bersenjata lengkap.

"Pelaksanaan pemeriksaan kendaraan malam ini (5/9) sudah rutin kami gelar," ungkap Kompol Dodot Dwianto, SH., MH., Kapolsek Mojoagung.

Pemeriksaan meliputi barang bawaan pengendara termasuk miras, senjata tajam dan seluruh benda-benda yang bisa mengancam keselamatan serta menganggu kenyamanan publik akan diamankan. Namun jika masih ditemukan beberapa pengendara yang tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) maka cukup diberikan peringatan. Sebaliknya kalau tidak dapat menunjukan surat kendaraan, untuk sementara kendaraan tersebut di tahan sampai mampu menunjukan surat-surat resminya.

Kompol Dodot Dwianto, SH., MH., menambahkan, "Operasi ini kami langsungkan selama dua jam. Mulai pukul 21.00 WIB sampai 23.00 WIB." 

Secara bergantian Polres Jombang di titik tertentu akan terus melakukan operasi yang serupa. Hal ini diharapkan agar Jombang tetap menjadi kota yang nyaman bagi siapa saja. Tanpa terjadi tindakan yang merugikan orang lain. (lar)

Related News

Tidak ada komentar:

Leave a Reply